TANTANGAN HARI KE-3 (PROJECT FAMILY)

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hari ini adalah hari weekend…saya dan suami libur kerja, kakak sekolahnya juga libur…hanya  de’Bibie yang masuk sekolah, rasanya ingin bersantai-santai…males2an……hehehe…tapi kita sudah komitmen menjalankan proyek keluarga harian yang dilakukan di waktu pagi. Setelah subuh saya langsung bergegas untuk segere menjalankan tugas proyek, saya ingin disiplin waktu sesuai dengan master mind yang kemaren saya buat. Saya menuju ruang tengah untuk membereskan mainan anak-anak yang berserakan, karena kemaren memang kebetulan banyak saudara yang bersilaturahim kesini, dan banyak ponakan kecil-kecil yang ikut, ya begitu dech…kalau sudah main serasa seruangan itu adalah dunia mainan milik mereka…hehehe.

Kulihat kakak masih beres-beres tempat tidur dan menata boneka-boneka kecilnya, ayah tidur lagi setelah shubuh, maklum karena kakinya masih sakit dan malemnya juga lembur tugas kantor. Akhirnya proyek keluarga yang jadwalnya pagi hari hanya kami lakukan berdua, saya dan kakak. Tetapi ayah juga gak mau kalah, ayah juga tetep menjalankan tugas proyeknya walau dilakukan di siang hari, ayah tetep semangat walau sakit, terimakasih ayah.

saking asiknya kakak beres-beres di kamar, tak terasa samapi saya melakukan semua tugas proyek termasuk tugas kakak menyapu bagian depan. Begitu kakak keluar kamar dia baru bertanya, “Bun…kapan bersih-bersihnya? mana bagian kakak?…kok sudah bersih ya?”. Bunda:”Oiya…saking semangatnya bunda…bunda lupa gan ngingetin kakak”. sebenarnya kakak agak kecewa karena kemaren malem dia sudah berjanji mau menjalankan proyek dan antusias banget.

Kakak hari ini juga semangat untuk mempersiapkan proyek mingguan esok hari, dia tanya melulu kapan kita bersih-bersih seluruh rumah…kapan kita ngepel…sunbhanallah…semoga besok bisa terlaksana dengan baik. aamin.

 

#LEvel3

#10HariTantangan

#ProjectFamily

#BunsayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar